Selasa, 02 Oktober 2012

Cinta tak kenal "karena"


Aku mencintaimu karena kamu tampan.
(lah nanti kalo udah gak tampan gak cinta lagi?)

Aku cinta kamu karena kamu baik.
(lah nanti kalo udah gak sebaik pertama gak cinta lagi?)

Aku cinta kamu karena kamu ngertiin aku.
(lah kalo nanti udah gak bisa ngerti gak cinta lagi?)

Aku cinta kamu karena kamu .......
(lah kalo udah gak...... gak cinta lagi?)

Apakah semudah itu menghilangkan rasa cinta?
Karena setiap manusia itu pasti berubah entah itu fisiknya atau sikapnya pasti berubah, entah berubah jadi lebih baik atau malah jadi lebih buruk, tapi pasti berubah
Tapi kalau yang namanya cinta sejati gak akan mudah hilang bukan?

Jadi menurutku inget menurutku loh bukan menutmu atau menurut mereka tapi MENURUTKU. (iye iye kalem aja kale)
Yang namanya cinta itu tak kenal "karena"
Ketika suatu saat nanti aku menemukan cinta sejatiku dan dia bertanya
" kenapa kamu cinta sama aku?"
aku akan menjawab
" mmmm kenapa ya? aku sendiri bingung kenapa aku mencintaimu tapi yang jelas aku nyaman bersamamu dan mungkin inilah yang dinamakan cinta" (fiiiiuuuuhhh serius amat sih ya)


Ya udah sih gitu aja jangan terlalu serius lah bacanya
ini cuma iseng iseng aja ndak ada yang seriuuuusss
buakakakkaka
salam peace love and tiwul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar