Minggu, 25 Maret 2012

My Guardian Angel



dia selalu ada di sisiku
dia selalu ada di setiap kehidupanku
dia selalu mendampingiku ketika aku terjatuh
dia akan selalu membantuku untuk bangkit kembali
dia akan lebih bahagia di saat aku bahagia
dia tak pernah kecewa ketika aku gagal
dia akan selalu memberi semangat agar aku bangkit dari kegagalan
dia akan jauh lebih terluka ketika aku terluka
dia adalah MAMIku ibuku
wanita paling mulia yang aku miliki
wanita yang paling kuat
mami is my guardian angel

kalian boleh menghinaku sehina hinanya tapi jangan pernah menghina mamiku
kalian boleh melukaiku tapi jangan lukai mamiku
kalian boleh memukulku tapi jangan pukul mamiku

YA ALLAH jangan biarkan my mom tersakiti lagi lagi dan lagi
YA ALLAH selalu jaga my mom and my dad
karena aku sangat sangat sangat sangat menyayangi mereka berdua
tanpa mereka aku bukanlah apa-apa

LOVE YOU MOM
LOVE YOU DAD

love you forever mom and dad
*peluk cium dari sitra untuk mom and dad*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar