Jumat, 01 Maret 2013

Sensasi ?

Sering gak sih kalian merasa bosen banget liat tayangan infotainment di tipi?

Kalau aku sih sering banget bahkan hampir tiap hari bosen banget liat tayangannya, ya alasannya adalah yang ditayangin atau yang di beritain itu tentang sensasi-sensasi yang di lakukan oleh artes artes.

Kenapa ya artes-artes itu seneng banget membuat sensasi?
emmmm kalau menurut penerawanganku sih ya sepele aja sih. 
Semakin mereka membuat sensasi semakin mereka laku tayang di tipi ini itu, ckckckckckck sangat disayangkan sekali ya.  Tapi itu tidak sepenuhnya salah para artes juga sih, penontonnya juga salah sih sebenernya.  Penonton seneng liat sensasi para artes, ya udah pas lah ya, si artes buat sensasi dan penonton seneng ngeliat sensasi.  Jadi bisa di wajarkan lah ya kenapa para pencari berita itu seneng ngeliput sensasi artes dari pada prestasinya.  

Sebenernya bukan pengen menjelekkan negara sendiri dan membanggakan negara orang, tapi ini kenyataan kok.  Kita liat negara korea selatan yang artes-artesnya takut untuk membuat sensasi. Bahkan mereka takut kehidupan pribadinya terkuak di media.  Alesannya simple, sekali mereka membuat sensasi mati lah karir mereka.  Iya mereka gak mau karir mereka tamat gitu aja gara-gara sensasi murahan.  Tapi lihatlah artes di negara kita, wuuuiiihhh girang bener deh mereka ngumbar-ngumbar masalah pribadi, trus bikin sensasi ini itu.

Dan yang paling eneg tuh ya, penayangan sensasi yang dibuat itu bisa ampe berhari-hari berminggu-minggu.  Apa ya mereka bener-bener yakin kalau berita yang ditayangin itu masih ditunggu-tunggu pemirsa? 
hewwwww

Tapi aku yakin masih banyak kok penonton yang gak suka liat sensasi yang di bikin para artes itu aku contohnya (buakakakkakaaka).  Aku sih gak seneng ya liat artes itu bikin sensasi, masih banyak kok cara yang bisa bikin mereka terkenal. Apalagi kalo yang bikin sensasi tu ya artes yang itu itu aja hmmmm.

Aku sih seneng kalo liat infotaiment yang diberitain itu prestasi si artes, misalnya :
* kalo pemain film , film mereka di terima di masyarakat karena cerita dan akting mereka yang apik, dan bahkan film mereka dapat di terima di internasional dan bahkan mampu memperoleh penghargaan film terbaik dsb.
* kalau penyanyi, lagu lagu mereka adalah lagu yang bermutu enak di denger, dan mereka jadi penyanyi karena memang mereka bersuara emas, bukan karena aji mumpung atau apalah itu.

Nah ayo dong mulai sekarang yang nayangin infotemen tayangin dong prestasi artes, kalau ada artes yang bikin sensasi gak usah di gubris.  Biar masyarakat indonesia bisa menjadi masyarakat yang cerdas karena tontonannya juga cerdas.


udah ah gitu ajah 
salah peluk cium dari sitra :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar