Jumat, 15 Oktober 2010

AIR HEKSAGONAL

Air heksagonal?
Apa itu?
Yups sitra emang kurang tau tentang air heksagonal itu tapi karena beberapa waktu yang lalu sitra baca-baca artikel tentang penyembuhan penyakit dan gak sengaja terbacalah air heksagonal 
Jadi mari kita membahas sedikit tentang air heksagonal ini

Pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Mu Shik Jhon, menurutnya Air heksagonal ini stabil dan lebih berguna untuk tubuh manusia dibandingkan bentuk-bentuk kluster air lainnya. Air Hexagonal adalah Air antioksidan, yang melambatkan proses penuaan pada sel-sel tubuh manusia dan mencegah berbagai jenis penyakit, yang terdiri dari 6 molekul H2O dan berbentuk segi enam, dikatakan heksagonal karena terdiri dari gugus enam molekul dan semua heksa molekuler serta mempunyai kekuatan ikatan 10 kali dari air biasa. Dalam bentuk padat, kristalnya bersegi enam yang geometris.

 Dr. Mu Shik Jhon, ahli struktur air Korea Selatan ini pernah melakukan riset terhadap penduduk Himalaya, Pakistan Utara, dan Okinawa yang dikenal memiliki harapan hidup tinggi alias awet muda. Ternyata air minum sehari-hari mereka adalah Air Heksagonal yang ukuran molekulnya kecil, sekitar70-80 Hz (airmi num biasa besar molekulnya 100 Hz lebih). Penuaan terjadi karena semakin berkurangnya Air Heksagonal dalam tubuh kita. Pada da­sarnya Air Heksagonal sarna dengan air biasa yang kita konsumsi setiap hari. Hanya saja Air Heksagonal membentuk satuan kelompok molekul terkecil dan stabil, sehingga mudah terserap masuk ke dalam sel tubuh. Manfaatnya, dehidrasi terhindari dan racun yang mengendap dalam tubuh terbuang, proses penyembuhan penyakit jadi lebih cepat seiring meningkatnya kinerja obat yang diminum.
Dalam keseharian, Air Heksagonal dapat ditemui di air terjun atau air mengalir yang masih segar, alami dan mengandung banyak larutan oksigen. Air dengan struktur heksagonal ini bisa dijumpai pada air dingin (pemanasan merusak struktur molekul air tersebut). Air mineral yang kita minum setiap hari memang sehat, namun alangkah baiknya jika air itu mengandung banyak mineral dan oksigen yang larut di dalamnya, struktur molekulnya kecil tetapi sedikit alkalin.

MENGUJI AIR HEKSAGONAL
Cara praktis untuk mengetahui apakah air tersebut heksagonal atau bukan, adalah dengan menggunakan kecap asin. Sediakan 2 buah gelas kaca dan masukkan 4 sendok makan kecap asin ke masing-masing gelas. Gelas pertama rendam pada mangkok yang berisi air biasa. Gelas kedua rendam pada mangkok berisi Air Heksagonal. Setelah dibiarkan selama 30 menit, kecap asin yang ditempatkan pada Air Heksagonal berkurang rasa asinnya. Sementara, pada air biasa rasa asinnya tetap. Perbedaan ini disebabkan karena Air Heksagonal membentuk kelompok kecil sehingga lebih mudah menembus dinding gelas kaca (melalui proses osmosis) dan ber campur dengan kecap asin yang ada di dalamnya.

MANFAAT AIR HEKSAGONAL
Sitat Air Heksagonal yang membentuk kelompok kecil (H2O)6 dan stabil sangat menguntungkan bagi kesehatan tubuh manusia. la lebih mudah masuk ke dalam sel, mengaktitkan proses metabo lisme sel, dan menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, Air Hek sagonal lebih efektif melarutkan dan membuang zat sisa metabo lisme yang bersifat racun bagi tubuh. Cairan tubuh manusia terdiri atas tiga golongan. Porsi terbesar yaitu Air Heksagonal menempati 62 persen, air pentagonal 24 persen dan sisanya yang 14 persen berbentuk tetrahedral yang terkait satu sarna lainnya membentuk rantai. Penurunan volume Air Heksagonal dalam cairan sel tubuh hingga 50-60 persen bisa menyebabkan kematian.
Bahan pengawet dan pewarna makanan, antibiotik, logam berat p'ada ikan tercemar, residu pestisida pada buah dan sayuran, radiasi, alkohol, stres serta depresi dapat merusak Air Heksagonal dan meningkatkan volume air pentagonal di dalam cairan sel tubuh. Bahkan, faktor-faktor tersebut bisa secara langsung memicu terbentuknya sel kanker. Apabila sel kanker ini mati, pengaruhnya bagi tubuh tidak berbahaya. Tetapi jika sel tersebut tetap hidup, ia akan mempengaruhi sel lainnya, sehingga kanker makin meluas. Keberadaan Air Heksagonal sangat positif bagi kesehatan. la dapat meningkatkan kualitas cairan sel tubuh, memberikan lebih banyak energi pada sel, membantu melindungi inti sel dari zat sisa metabo lisme, meningkatkan kemampuan sel menetralisir dan membuang toksin, meningkatkan kandungan oksigen dan daya serap terhadap zat gizi, serta meningkatkan kemampuan sel untuk memperbaiki diri. Meskipun Air Heksagonal memiliki kelebihan dibanding air biasa, namun ia bukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Air tersebut hanya mendukung terciptanya kesehatan yang lebih opti mal sehingga tubuh mampu melindungi diri dari ancaman penyakit.


Keunggulan air Hexagonal
1. Air murni dan bersih
2. Air bebas racun dan bakteri
3. Air berenergi
4. Air mengandung mineral
5. Air mengandung oksigen tinggi
6. Air beralkali
7. Molekul air yang sangat halus

Nah segini aja ya cerita tentang air heksagonalnya
kalau masalah rumus kimia atau reaksi kimianya maaf-maaf nich sitra gak ngerti 
matur nuwun ....................... :)

2 komentar:

  1. salah jurusan nih, sana masuk kimia xD

    hmm sehatan mana ya larutan penyegar cap kaki tiga sama hexagonal water

    BalasHapus
  2. ah emoh Q masuk kimia
    bisa berabe ntar ramuan kimianya
    wah wah wah
    dilarang menyebut merk di blogQ

    BalasHapus