Rabu, 24 November 2010

Permintaan Dari Shinta

Permintaan dari Shinta permintaan apa?
Atas postinganku yang kemaren tentang KP shinta sedikit cemburu karena nama-nama dari pelaku yang ada di ruangan KP kusebutkan dengan jelas tapi tidak dengan Shinta
Oke sorry Shin hehehehheehehe
Aku kira kalau namamu aku cantumin kamu bakalan marah tapi ternyata karena nama kamu gak aku cantumin kamu jadi cemburu (hehehhehe :) )
Oke dalam postingan tiu aku menyebutkan kalau aku KP dengan temanku
Temanku itu bernama Shinta Candra Sari
Dia teman seperjuangan dalam KP
Ini kelakuan dia di tempat KP



kerja woi malah bertopang dagu 


ini lagi ngapain coba 


nah gini donk kerja yang bener 



gini juga kerja yang rajin biar gak dimarai Pak Polin 


e alah malah bergaya lagi 

Sekian kisah Shinta di tempat KP 

3 komentar:

  1. makasih cintaaa...
    eh, aku cantik yah disini... :)

    BalasHapus
  2. yuhu cint
    he em cantik
    *tapi menurut mas" itu tu
    wakakakkakakkakaka

    BalasHapus