Selasa, 23 Agustus 2011

Rengkuh Tanganku Selama Mungkin

Mungkin ketika orang melihatku mereka berpikir bahwa aku adalah orang yang tak pernah jatuh, tak pernah terpuruk, tak pernah sakit hati, tak pernah menahan kebencian...
Tapi semua itu salah 

Aku .......
Aku bukanlah orang yang tak pernah jatuh 
Aku bukanlah orang yang tak pernah terluka
Aku memiliki rasa benci 
Namun aku mampu bertahan 
Aku mampu berdiri
Aku mampu tersenyum dalam luka
Semua tu karna Allah telah merengkuh tanganku selagi aku jatuh 
Allah menyeka air mataku yang menetes kepipiku 
Allah memelukku dengan hangat 
Allah selalu ada untuk menjadi sandaranku 
Dan Allah yang selalu menopang tubuhku ketika aku terjatuh dan tak mampu berdiri 
Ya ... Allah yang membuatku terlihat begitu kuat
Allah yang membuatku begitu tegar
Allah yang selalu memberiku kekuatan 
Karena Allah selalu Merengkuh Tanganku Selama Mungkin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar