Rabu, 17 Agustus 2011

Tuhan Mencintaiku dengan cara-Nya


Allah benar-benar tak pernah meninggalkanku bahkan rasa cinta-Nya kepadaku tak pernah berkurang sedikitpun.
Sulit untuk ku akui masa-masa itu tapi singkat cerita........ aku Sitra pernah durhaka kepada Allah aku pernah meninggalkan Allah, aku pernah menyalahkan Allah atas kejadian-kejadian buruk yang menimpaku, aku pernah membenci Allah.  Namun Allah tak sedetikpun membalas rasa benciku dengan kebencian, bahkan Dia membalas  kebencianku dengan rasa cinta-Nya yang indah.  Rasa cinta-Nya yang mebuatku semakin hari semakin jatuh cinta kepada-Nya.
Aku meninggalkan Allah bisa dikatakan 5th lebih dan sekarang tak pernah ingin aku mengingat rasa benciku kepada-Nya.
Karena sebenci apapun aku pada-Nya, Dia selalu meberikan rasa cinta-Nya kepadaku dnegan cara yang begitu indah.
Dia selalu memperhatikanku dan menunjukkan cinta-Nya.dengan begitu nyata.
Dan sekarang aku mengerti cobaan, ujian, masalah yang Allah berikan padaku adalah rasa cinta-Nya yang begitu besar kepadaku dan itu menunjukkan kalau Allah tak pernah meningalkanku karena Dia selalu memperhatikanku.
Dan begitu indah rasa cinta-Nya untuk ku, Dia memberikanku masalah namun Dia juga memberikan solusinya kepadaku.
Begitu indah bukan rasa cinta-Nya untukku.
Sekarang aku tau Allah tak pernah berpaling dari hambanya meskipun hambanya memalingkan wajahnya dari Allah.
Terimakasih Allah Kau telah menunjukkan kebesaran-Mu kepadaku dengan cara-Mu yang begitu indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar