Sabtu, 01 Oktober 2011

Sabtu Malam

Sabtu malam...........
hmmmm orang sering menyebutnya malam minggu..
Tapi bagiku malam minggu itu sama saja seperti malam-malam yang lain....
Bukan karena aku seorang single, tapi karena malam apapun itu aku bisa-bisa saja pergi bahkan jika malam minggu aku malas untuk keluar rumah karena aku tau pasti dimanapun lokasinya akan sangat ramai dan jalanan menjadi macet.
Tapi lain halnya ketika aku masih sekolah dulu.... aku pasti bahagia ketika malam minggu karena malam minggu memiliki arti besok hari minggu jadi sekolah libuuuurrrrr........
Sekarang hari apapun memiliki kesempatan sama untuk tidak ada jadwal kuliah ......
Dan aku ...aku bukan tipe orang yang karena aku seorang jomblo maka aku galau ketika malam minggu datang...
Aku sangat menikmati kehidupanku pada hari apapun itu.

Jadi untuk kalian yang merasa jomblo dan galau pada malam minggu:
"Hey gak perlu galau ..... nikmati aja dulu ke jombloanmu..... aku yakin setelah kalian memiliki kekasih sekalipun hanya akan awal-awalnya saja merasakan malam minggu karena setelah itu kalian akan merasa ngapain sih pergi pas malem minggu toh hari-hari yang lain juga bisa pergi bareng kok"

Jadi untuk para jojoba (jomblo-jomblo bahagia) nikamti malam minggu kita dengan kegiatan yang bermanfaat ............ yeeeeeaaaaayyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar