Minggu, 06 November 2011

Qurban Tahun Ini


Qurban tahun ini ntah kenapa aku tak mendapatkan feelnya
Malam takbiranpun aku habiskan waktu dikamar dengan mencari-cari data hingga pukul 01.00 dan aku baru bisa tertidur pukul 03.00 dengan perasaan tak seperti tahun lalu.
Dimana tahun lalu setiap malam takbiran ..aku selalu mengumandangkan takbir walaupun itu dalam hatiku tapi untuk tahun ini dalam hatipun aku tak mengumandangkannya....maafkan aku YA RAB
Berhubung aku sedang tidak shalat jadi pagi harinya pun aku tidak merasakan bagaimana indahnya bangun pagi-pagi benar dan merasakan keseruan mempersiapkan diri menuju lapangan tempat sholat Ied dilaksanakan, justru aku terbangun ketika jam dinding menunjukkan pukul 09.00.
Benar-benar qurban kali ini aku tak merasakan damainya takbir yang berkumandang
Entah kenapa perasaan seperti tahun-tahun yang lalu tak ku dapatkan
Tapi yang jelas, YA RAB semoga tahun depan aku dapat berkorban dengan uangku sendiri
AMIIIIINNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar