Minggu, 20 November 2011

Titik Jenuh


Apa itu "Titik Jenuh"
Aku tak begitu mengerti akan arti kata itu sendiri 
Tapi setauku tentang"Titik Jenuh" sendri adalah titik atau yang jadi pembahasan disini adalah perasaan atau rasa dimana kita sudah memasuki rasa dimana kita sudah benar-benar jenuh dengan kegiatan yang sama yang telah  dilakukan dan merasa tidak ingin berada di titik yang sama karena sudah tidak memiliki jalan keluar.
Dan saat ini aku merasakan apa itu yang dinamakan "Tititk Jenuh"
Ya saat ini aku benar-benar merasakan kejenuhan itu dan aku merasa tidak menemukan jalan keluar dari kejenuhan itu dan lebih parahnya lagi adalah aku tak memiliki pilihan untuk keluar dari kejenuhan itu.
Selama ini aku memang memaksakan diriku ya memakasakan tapi tidak memforsir
dan saat ini pada detik ini aku sedang tidak ingin dipaksa oleh siapapun bahkan diriku sendiri
Aku merasa apapun yang aku lakukan saat ini adalah hal membosankan
Aku berharap saat bangun tidur nanti rasa jenuh itu hilang dan aku mampu melanjutkan apa yang harus aku lanjutkan untuk mencapai targetku 

1 komentar: