Minggu, 22 April 2012

My Dream




Entah kenapa, alasan apa panas-panas gini pengen nulis sesuatu yang menurutku it's only my dream :O WOW.
pfff
Kenapa bisa cuma "only my dream" ?
Yap karna ini kehidupan nyata bukan sinetron, drama korea atau ftv yang menyajikan kehidupan yang super sempurna ....fufu fifu
Mimpi itu memang penting dan perlu, karna dengan mimpi kita akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi :) <3 :* .
Yups sekarang cerita mimpiku yak.
Berawal dari suatu niatan "sudah bukan waktunya mencari pacar tapi mencari calon suami" eeeeaaaa.
apa hubungannya itu my dream?
yah cuma pengen berbagi salah satu mimpiku sih.
Ni ya
Aku itu pengen banget suatu saat nanti dapet calon suami yang dasyat, dia tidak sempurna tapi dia mampu membuat hidupku jadi sempurna ih WOOOOOOWWWWW.
Yap aku pengen dia bisa membahagiakan aku dinia akhirat, dia mencintaiku sepenuh hati, mencintai kehidupanku, mencintai keluargaku dan aku mencintainya sepenuh hati, mencinta kehidupannya, mencintai keluarganya dan kami saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing *lope lope di udara*.
Kemudian setelah kami merasa sudah cukup lama mengenal dan sudah siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, ..........
pada suatu hari:
Dia mengajakku pergi tanpa ada tanda-tanda yang aneh, kami pergi ke tempat dimana pertama kali kami bertemu, di situ biasalah kami hanya mengobrol tentang hal yang biasa kami obrolkan, iya memang tidak ada yang spesial. Tiba-tiba saja ada seseorang yang muncul diantara kami membawakan sebuah buket bunga mawar merah yang di tengahnya terselip bunga mawar putih dengan bentuk hati ...aaaaaaaaaa SO SWEEEETTT. Kemudian datang lagi seorang teman yang membawa gitar dan menyerahkannya kepada dia dan dia menyanyikan lagu Bruno Mars ~ Marry You dengan letusan-letusan kembang api di langit (kalo bisa sih kembang apinya ada tulisan SITRA WILL YOU MARRY ME) ....... wakakkakaka,  Kemudian dia tanpa di sangka dia seorang yang tak pernah romantis berubah menjadi romantis dengan bahasa seadanya yang dia bisa susun dia melamarku.
Dia memintaku untuk menjawab hari itu juga dan aku karna aku merasa sudah cukup lama kami bersama, sudah cukup saling mengenal dan aku merasa sudah nyaman bersama dia, akupun menjawab "Yes I will".  Dia pun menyanyikan sebuah lagu lagi, yap ini lagu yang aku suka juga Kahitna ~ Tak Sebebas Merpati.
Tralalallalala SO SWEEEEETTT

Tu kan bener mimpi banget, sinetron banget, ftv banget, drama korea banget >______< aaaaaaaaaaaaaaaaaa
Nah itu yang aku sebut "it's only my dream"
wakakakakkkakakakaa
Walaupun itu hanya sebuah mimpi semoga ALLAH benar-benar mempertemuakan aku dengan sesosok makhluk ciptaan-NYA yang menyempurnkan hidupku, yang mampu membuatku bahagia dunia akhirat walaupun dia tak sesempurna ke inginanku :) <3 :*
Cukup sekian dan terimakasih postingan cukup random kali ini
Salam sayang selalu dan peluk cium dari Sitra cup cup muach 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar