Selasa, 24 April 2012

Untuk Seseorang

Dia bukan yang spesial tapi dia yang terbaik
Dia bukan kekasih tapi dia teman
Tanpa dia sadari beberapa kali dia menjadi penopangku ketika aku terjatuh
Tanpa dia sadari dia ada ketika aku butuhkan
Tanpa aku meminta dia menawarkan bantuan
Sudah sekitar 4 tahun lebih aku mengenalnya meski aku tak mengenalnya dengan baik
Dia selalu menajdi teman yang baik untukku meski aku tidak menjadi teman yang baik untuknya
Sungguh aku merasa sangat sangat sangat dan sangat berhutang budi padanya tanpa aku tau dengan apa aku membalasnya

Dengan ini aku igin mengatakan terimakasih, beribu ribu terimakasih ingin aku ucapkan meski aku tau ucapan itu tak akan mampu membayar hutang budiku padanya

Dan juga aku ingin mengatakan

"Thangs for giving me the chance to be your friend, I'm pround to be your friend"

Aku tak pernah menyesal bila pada suatu saat nanti kau melupakanku
Aku tak akan mengeluh jika nanti kau berlalu begitu saja didepanku tanpa menyapaku
Aku tak akan membencimu jika nanti kau tak mau mengenalku lagi
Aku tak akan menyalahkan keadaan atau siapapun jika nanti kau tak memperlakukanku dengan cara yang sama
Aku tak akan marah jika kau tidak menganggapku seperti aku menganggapmu
Karna aku sadar aku tak menjadi teman baikmu selama ini
Tapi ketauilah kau selalu menjadi teman yang baik untukku

Sekali lagi aku ingin mengatakan
"Terimakasih banyak telah mengulurkan tangan untuk menjadi temanku, aku sangat sangat sangat bangga menjadi temanmu"
"Jika kau memiliki beban berbagilah bebanmu denganku, walaupun aku tak mampu menyelesaikan tapi setidaknya aku ingin mengurangi sedikit bebanmu"

Jika suatu saat nanti kita bertemu lagi di suatu kesempatan dan waktu yang lain aku harap kau telah menjadi jauh lebih bahagia dari sekarang, jauh lebih sukses dari sekarang dan begitu juga denganku namun tanpa ada perbedaan dari rasa itu, rasa hangat pertemanan yang kau tawarkan

Semoga bisa menjadi >>


salam sayang cium dan peluk untukmu dari ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar