Sabtu, 11 Agustus 2012

Sahabat Sejati

Sahabat sejati, tadinya aku tak percaya bahwa itu ada
Sahabat sejati, tadinya aku menganggapnya itu hanya ada di novel ataupun film 
Sahabat sejati, tadinya aku tak percaya Tuhan akan berikan untukku
Sahabat sejati, tadinya hanya ada di dalam anganku

Semua itu karena rasa trauma yang aku alami (ada di postingan ini )

Tapi sekarang, aku tau "sahabat sejati" itu ada dan nyata dan Tuhan benar-benar mewujudkan angan dan mimpiku tentangnya.
Tuhan benar-benar memberiku hadiah itu
Yap sahabat sejati yang tadinya aku kira itu tak nyata

Mungkin ini terlalu dini dikatakan sejati, tapi aku yakin "dia" adalah hadiah dari Tuhan
Hadiah yang membuatku dapat kembali percaya bahwa sahabat itu ada untukku, sahabat itu bukan orang yang selalu menghianati

Yap kenalkan sahabatku:
namanya Intan Purwita Sari
ini penampaka dari orangnya  ( yang sebelah kiri yew, YA JELAS dong)

Intan orang yang bisa dibilang mengerti aku, tidak pernah marah walaupun aku melupakan hari pentingnya (wisudanya :(( ) dan tidak pernah mempermasalahkan hal-hal kecil yang memang tidak perlu untuk dipermasalahkan (dalam hal ini tentang pertemanan kami)
Orang lain yang mengaku "sahabat" boleh datang dan pergi sesuka hati mereka tapi intan hanya datang tak pernah pergi :)
Intan itu orang yang simple lah dibandingin sama aku (JELAS), super duper santai.
Tak cukup satu lembar kertas untuk menggambarkan tentang intan.
Tak cukup satu lembar kertas untuk menuliskan kisah persahabatan kami

Terimakasih Tuhan Kau telah mempertemukan aku dengan orang seperti intan yang membuatku kembali percaya pada satu rasa "persahabatan"

Terimakasih intan kau menjadi sahabat terbaikku yang tanpa pernah menuntut ku menjadi orang yang berbeda dari diriku.


Semoga persahabatan kami benar-benar menjadi persahabatan yang sejati sampai mati.

Sekian dan terimakasih, semoga kalian kalian semua juga mempunyai sahabat sejati dan mampu bersyukur atas persahabatan itu.

salam peluk dan cium dari Sitra  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar