Jumat, 22 April 2011

All About Friends

Seperti judul dari post ini.  Disini saya akan mengutarakan apa saja tentang teman dari pandangan saya.
Menurutku teman itu:

1. Teman itu yang membuat emosi
    Loh kok loh kok?
Ya pasti kalian semua pernah merasa sebel sama temen kalian kan?
Tentu saja sebagai manusia normal kita pernah merasa sebel sama temen kita bahkan kadang samapai pada titik benci.  Hal itu terjadi karena teman mengganggumu ketika kamu sedang bad mood.  Tapi taukah kamu mereka mengganggu bukan karena mereka ingin mengganggu tapi mereka mengganggu karena mereka ingin menghiburmu ketika kamu sedang sedih.:)

2.  Teman itu sedih
   Iya teman itu sedih
Kadang temanmu membuatmu sedih karena kamu melihatya sedih atau bahkan kamu membuat temanmu sedih karena teman melihatmu sedih juga :)

3.  Teman itu musuh
Kadang kita dan teman merebutkan satu hal yang seharusnya tak diperebutkan.  Tapi teman dan kamu meperebutkan hal itu bukan karena kita dan teman saling membenci tapi karena kamu dan teman ingin melakukan seru-seruan :)

3.  Teman itu menyebalkan
Kadang teman berbuat hal yang kekanak-kanakan seperti adik kita yang menyebalkan.  Kadang teman kita sok dewasa dan mengganggu seperti kakak kita.  Hal itu dilakukan karena teman ingin mengimbangi kita. :)

4.  Teman itu tertawa
Kadang teman membuat kita tertawa terbahak bahak melihat tingkah konyol mereka dan tentu hal itu membuat kita melupakan sejenak masalah kita :)

5.  Teman itu bahagia
Teman selalu berusaha membuat kita bahagia dengan semua hal yang telah teman berikan.  Itu dilakukan karena teman tak ingin melihat kita murung dengan masalah yang kita hadapi. :)


Teman adalah orang yang selalu berusaha membuatmu benci, marah, kecewa, tersenyum dan tertawa hanya untuk membuatmu tetap bahagia.
Teman adalah semua warna yang ada diseluruh dunia ini yang membuat hidupmu lebih indah karena warna-warna itu.
Teman tak akan pernah membiarkan senyummu hilang dari wajahmu karena teman akan ikut sedih ketika kamu sedih.

Terimakasih Ya ALLAH Kau memberiku teman-teman yang begitu baik dan selalu mengerti aku dan tak membiarkan senyumku hilang dari wajahku.
Aku selalu bahagia dengan teman-teman yang telah Engkau pertemukan denganku.



  

2 komentar: