Minggu, 24 April 2011

Curah Hati Kepada Tuhan

Sejenak aku terbersit tentang kematian.

Aku tak takut jika Kau ambil nyawaku saat ini Tuhan, karena aku tau semua makhlukMu pasti mati dan aku percaya aku akan Kau tempatkan di tempat yang sesuai.
Aku percaya Tuhan telah menetapkan batas waktuku berada didunia ini jauh sebelum aku terlahir.

Tapi Tuhan yang paling aku takutkan adalah Kau ambil orang-orang yang aku sayangi dan cintai didunia ini (orang tua, saudara, dan sahabat).
Aku benar-benar tak sanggup membayangkan apa yang terjadi padaku ketika aku harus kehilangan mereka.

Tuhan jika Kau ijinkan jangan biarkan aku kehilangan orang-orang yang aku sayangi.
Dan jika aku harus meninggalkan mereka kembali kepada-Mu biarkan aku kembali dalam keadaan tersenyum dan tangisan orang-orang yang aku sayangi sebagai tanda mereka menyayangiku pula.

Aku terlahir dengan tangisan dan disambut tawa oleh mereka yang menyayangiku dan aku ingin aku kembali pada-Mu dengan tersenyum dan disambut dengan tangisan orang-orang yang menyayangiku.

Aku percya pada ketetapan-Mu
Aku percaya Kau selalu memberikan yang terbaik untukku

Terimakasih Tuhan


                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar