Senin, 25 April 2011

Berikan Aku Kekuatan untuk Memaafkan

Tuhan berikanlah rasa memaafkan kepadaku
Aku ingin bisa memaafkan setiap orang yang telah menyakitiku karena aku tau Kau pasti memaafkan setiap kesalahanku seberapa besar kesalahanku itu pasti Kau maafkan 
Jika Kau mampu memaafkan kenapa aku tak mampu memaafkan Tuhan?
Aku jelas bukan Tuhan ataupun malaikat-Mu 
Tapi aku tidak ingin hatiku rusak oleh dendam 
Tuhan berikan aku rasa keikhlasan untuk memaafkan dan melupakan kesalah setiap orang yang menyakitiku 
Aku hanya ingin bisa tetap tersenyum menatap setiap orang tanpa terkecuali, senyuman tanpa dendam senyuman keikhlasan 
Aku yakin jika semua orang didunia ini memiliki rasa memaafkan dan keiklasan maka dunia ini akan menjadi tempat yang paling indah :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar