Kamis, 07 April 2011

Raihlah Masa Depan

Membicarakan masa depan pasti tidak lepas dari masa lalu.
Masa lalu memang tidak bisa kita lepaskan begitu saja dari diri kita namun jangan juga masa lalu mengganggu langkah kita untuk maju.

Sedikit cerita:
Selama ini aku masih berharap dari masa laluku agar bisa kembali dan membuatku bisa tersenyum lagi karenanya. Padahal aku tau dia sudah memiliki masa depan yang baru dan aku sudah ada masa depan yang siap menungguku namun aku masih berharap pada masa laluku.  Namun hari ini aku tersadar bahwa pengharapanku pada masa laluku itu sia-sia karena masa laluku telah merencanakan masa depannya dengan yang baru dan aku mulai menertawai diriku sendiri yang masih berharap pada masa lalu.  Namun mulai sekarang aku tidak akan lagi berharap pada masa laluku dan aku katakan pada diriku sendiri "Masa depanku telah menanti, masa depanku lebih cerah ketika aku mau menatap kedepan benar-benar kedepan tanpa memikirkan masa laluku".


Jadi buat apa sekarang kita menyia-nyiakan masa depan yang cerah hanya untuk masa lalu yang telah dilalui walau itu indah? Karena masa depan kita jauh lebih indah ketika kita mampu mengikhlaskan apa yang terjadi di masa lalu dan meninggalkannya walaupun tidak melupakan semuanya karena bagaimanapun juga masa lalu adalah lampu sepion kita agar perjalanan kita kedepan jauh lebih indah tanpa rasa waswas :)

Selamat tinggal masa lalu aku kan melangkah lupakanlah segalanya
Selamat datang masa depan cerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar