Kamis, 14 April 2011

Sombong dan Pemalu

Masih belum jelas bagaimana semua orang medefinisikan sombong.
Ketika seseornag mendefinisikan sombong adalah tidak mau menyapa kepada mereka yang dilewatinya maka apa bedanya dengan sipemalu yang tidak mampu menyapa kepada mereka yang dilewatinya?
Hal ini sering terjadi kepada saya.
Saya adalah orang yang cenderung pemalu. Ketika saya berpapasan dengan orang disuatu jalan kadang saya tidak menyapa hal ini bukan karena saya sombong tapi hal ini karena rasa malu saya sedang timbul.
Saya kadang malu untuk menyapa orang lain ingat malu bukan malas.
Saya hampir tidak pernah merasa malas untuk menyapa seseorang ataupun memberikan senyuman namun saya sering sekali merasa malu.
Tidak jelas juga kenapa saya merasa malu tapi saya memang seorang pemalu apalagi terhadap orang yang tidak saya kenal dengan baik.
Tetapi ketika saya bertemu atau berkumpul dengan orang yang begitu saya kenal mungkin saya akan berubah menjadi orang yang memalukan.
Hmmmm
Saat ini saya sedang sangat berusaha untuk menghilangkan sifat pemalu saya, namun saya merasa ini sangat sulit karena masih ada yang bilang saya sombong karena tidak mau menyapa.
Huff 
Saya tekankan sekali lagi saya bukan sombong tidak mau menyapa tapi hal itu terjadi karena saya pemalu.


Jadi tolong dibantu ya dibantu dibantu buat menghilangkan sifat pemalu saya sehingga saya tidak dikira menjadi orang sombong 
 or  ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar